Jumat, 19 Juli 2013

BUKBER WITH REZA RAHADIAN MATULESSY

Reza Rahadian Matulessy sapa sih yang gag kenal doi :)
Artis yang pertama kali sampai gw ikutin komunitasnya cuma Reza Rahadian. Sebelumnya gw biasa ngejar atlet Badminton, atlet Badminton yang paling gw suka yaitu Sony Dwi Kuncoro. hehehe..

Komunitas atau kumpulan pecinta Reza Rahadian biasa di sebut Pilarez. Berawal dari Reza yang nyebut fans.a sebagai pilar yang berarti tiang" yang kokoh, tanpa adanya tiang sebuah rumah bun tak akan kokoh, begitu pun dengan Reza Rahadian, tanpa fans yang mendukung, Reza Rahadian bukan siapa2..

Pertama gw ketemu Reza Rahadian waktu di Istora pas launching sinetron di KompasTV..terus berlanjut deh sampai beberapa acara, dan pas bulan puasa ini dia ngadain Buka Bersama dan gw ikutlah. Dan disinilah gw jadi sedikit tau tentang Reza Rahadian. Begitu berjuang.a si abang dari titik NOL sampai sekarang diaa jadi seseorang yang BERSINAR di dunia film. 

Pas bukber si abang menceritakan atau menge share kisah.a, gw hanya mendengar dan bisa mengambil hikmah yang bermanfaat dari dia.. Ada kalimat yang dia kutip yaitu "LIFE IS ABOUT A JOURNEY" HIDUP ITU BUTUH PERJUANGAN !!!!!

Pas saat share itu pun gw bisa ngeliat seorang Reza Rahadian yang bisa tertawa lepas, bercanda, menangis dan berbagai hal yang ia tidak pernah lakukan di depan media. Begitu dahsyat dan senangnya gw bisa mengenal dekat sosok abang Reza Rahadian Matulessy. Begitu sayang dia terhadap keluarga dan kami Pilarez. We Love You REZA RAHADIAN MATULESSY..





Tidak ada komentar:

Posting Komentar

silakan berkomentar :D