Minggu, 25 Desember 2011

HARI IBU

Setiap tanggal 22 Desember merupakan hari perayaan untuk para Ibu di Indonesia ..di blog gw kali ini .. gw ingin mencoret-coretkan sebuah tulisan tentang seorang ibu ..


Ibu telah melahirkan gw ke bumi ini ...
Kasih ibu tiada batas terhadap anaknya..
Di saat gw sedih, berada di dekat seorang Ibu membuat hati ini tenang dan damai..
Di saat gw senang, Ibu pun selalu tersenyum atas kebahagian gw ..

Seorang Ibu selalu ingin agar anaknya menjadi seorang yang sukses ..
Ibu juga ingin anaknya menjadi seorang anak yang shaleh dan shalehah..
di kala anaknya sakit, seorang ibu selalu ingin memberikan yang terbaik supaya anaknya kembali sehat ..

Ibu selalu mengabulkan permintaan gw, yg gw minta ..
dengan Ibu gw bisa mencurahkan curahan hati gw ke Ibu ..
tanpa dia gw gag tau harus curhat kepada siapa lagi ..
Ibu orang yang sangat gw percaya ..

segala yang gw laukan untuk seorang Ibu mungkin tiada artinya ..
di bandingkan semua pengorbanan yang sudah dia berikan untuk anaknya..
yang dia lakukan semua tanpa pamrih ..

Di saat anaknya pulang lewat dari jam biasa, Ibu selalu mengingatkan dan mencari anaknya ..
namun terkadang di pikiran anaknya ..
kekekhawatiran seorang ibu di anggap sangat berlebihan ..

1 kalimat untuk Ibu " I LOVE YOU MOM"

* sudahkan di antara kalian mengucapkan kalimat itu di depan Ibu ????
#pasti ada, tetapi pasti hanya sedikit :D

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

silakan berkomentar :D