Senin, 05 Desember 2011

Kebersamaan dengan my class 3EA04 (2009-2010)

Mau cerita tentang touring pertama kelas gw ahhh :)
Gw dah hampir 2 tahun bersama kelas yang di namain EA04,, gw kenal mereka dr kelas 2 sampai kelas 3 , hampir 2 tahun deh gw mengenal mereka.. Walaupun udah hampir 2 tahun sekelas tapi teteeeeeeeeppp kita semua msh pd jaga jaraakk,, suka malu2 lah, masih ada yg lupa nama temen sekelas sendiri. Pokoknya yg namanya dekeett tuhh kayanya susah banget , apalagi antara temen cewek vs cowok .. susah banget tuh saling kenal deketnya ...
Nah pas di kelas 3 ini, baru deh keakraban antara cowok n cewek udah mulai dekett niihh, malah biar lebih saling mengenal kita ngadain acara touring sekelas . lokasinya di puncak. Dan di situlah keakraban mulai terasa, walupun masih ada segelintir kawan yang masih belum bisa berbagi sama yang lain . Tapi tak apalah kan masih belum mungkin nanti secara perlahan mereka bisa berbagi seperti yang lain. . :)

nih ada beberapa jepretan gw pas acara touring pertama ... nanti niatnya mw di adain touring" selanjutnya guys ... moga makin kompak !! :D

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

silakan berkomentar :D