Sabtu, 31 Maret 2012

KUALIFIKASI DAN SEMIFINAL AXIATA CUP 2012

Axiata cup adalah kejuaraan bulutangkis yg di adain oleh sponsor telekomunikasi Axiata atau yang paling di kenal dgn sebutan XL. Kejuaraan ini di ikuti oleh 6 negara Asean, yaitu Indonesia, Malaysia, Thailand, Vietnam, Singapura, dan Filiphina dan hanya di ikuti oleh tim Pria. Turnamen yang berlangsung mulai 23 Maret 2012 ini memperebutkan hadiah total 1 juta dolar AS. Diikuti oleh delapan regu dari enam negara di kawasan Asean, perhelatan ini akan diikuti oleh sejumlah pemain dunia. Indonesia yang mengirim dua regu yaitu Indonesia Garuda dan Indonesia Rajawali. Malaysia juga mengirim 2 tim yaitu Malaysia Tiger dan Malaysia Leopard. 

Dan jagoan gw Sony Dwi Kuncoro masuk di Tim Garuda yang dapat bagian tanding home. Sedangkan Rajawali dapat yg away di Malaysia. Mulai dari tanggal 23 Maret sampe 25 maret gw ngikutin pertandingannya Sony Dwi Kuncoro, gw ngelive 3 hari berturut-turut di Tenis Indor Senayan.

Pertandingan hari pertama babak kualifikasi tanggal 23 maret, jagoan gw lawan tim vietnam, dia lawan Nguyen Hoang Nam dan jagoan gw menang straight set 21-10,21-9. Dan membawa kemenangan 3-0 atas vietnam, dengan sebelumnya Taufik Hidayat vs Nguyen Tien min 16-21, 21-18, dan 21-15, dan Bona Septano/M. Ahsan vs Nguyen Hoang Hai/Duong Bao Duc 21-10 dan 21-16.

Pertandingan hari kedua babak kualifikasi tanggal 24 maret, jagoan gw SDK menang lagi lawan Huang Chao 21-19 dan 21-6 dari Singapura, Sebelumnya, tunggal pertama Indonesia Garuda, Taufik Hidayat, menang mudah atas tunggal Singapura, Robin Gonansa, dengan dua game langsung 24-22, 21-15. Dan ganda Markis Kido/Hendra Setiawan unggul atas Terry Yeo/Liu Yi, 21-12, 21-16. dan dengan score 3-0.

Dan pertandingan hari ketiga babak kualifikasi yang menentukan untuk menuju semifinal Indonesia vs Malaysia Leopard. Dan ini merupakan pertandingan yg lumayan rame plus hebooohh, yah tau sendirilah kalo Indonesia dan lawan Malaysia pasti ada SESUATU.. hahaha. Di pertandingan ini jagoan gw lawan Iskandar Zulkarnain,, hadeehh ama nih org gw sebel bgt, gayanya sok ngeksis, lg main kerah bajunya di diriin, dah kaya model, mau jd cover boy apa mau jd pemain bulutangkis iskandar?? haha. Di pertandingan ini jagoan gw menang staright set lg 21-19, 21-12, dengan pertandingan sebelumnya yaitu Taufik Hidayat vs Misbun Ramdan 15-21, 21-5, 21-10, Hendra Setiawan/Mohammad Ahsan vs Teo Ee Yi/Nelson Heg Wei Keat 21-7, 21-15. Dan Indonesia menang lagi dengan scoore 3-0.

Dengan score tersebut, melajulah Tim Garuda ke semifinal, semifinalnya yaitu di adain tanggal 30 Maret di Sport Mall kelapa Gading. Nah gara2 tanggal itu gw galaauuu niihh, coz tanggal itu bareng jadwal praktikum gw di kampus, di mana, klo gw ga ikut praktikum, gw bisa ngikutin pengulangan, dan galau lah gw, antara pergi nonton atau tidak, awalnya gw udah fix gag nonton, cz katanya jagoan gw SDK ga diturunin, tp pas jumat pagi, temen gw intan ngelink ke twitter gw, ternyata Lee Chong Wei dan KKK/TBH ga jd dateng, dan kemungkinan SDK di turunin -____-. Beeeeeehhh galau banget tuh gw, nonton apa kga, untungnya gw nanya ama temen kampus gw, sapa aja yg ga msuk praktikum, ternyata ada 1 org ga ikut. Dan akhirnya gw MEMUTUSKAN untuk NONTON JAGOAN GW SDK di Sport Mall Kelapa Gading. Di semifinal lawan jagoan gw Hafidz Hasyim, yaahh klo lwn diaa,, gw pasraah deehh,, tetep mendukung, dan apapun yg terjadi, gw siap.. dan jagoan gw kalaah. Sony Dwi Kuncoro gagal mendulang poin. Sony dikalahkan Hafiiz Hashim dua game langsung 13-21, 19-21. "Saya minta maaf tidak bisa menyumbang poin meski tadi sudah berusaha keras," ujar Sony.

Tetap semangat mas sonyyyy !!!! saya akan tetap mendukung mu!!! keep sprit jagoan !!! :D

Selesai pertandingan gw mw nemenin temen gw heru buat nitip gift buat jgoan datuk LCW, ehh pas lg nunggu gw ke gap ama istrinya jagoan, dan gw, heru n intan langsung sembunyi dah di balik lift, eeh pas heru ngintip2 bwt liat pemain malaysia, si mba nengok ke heru, dan di tunjuklah, si mba maranin dan merapat ke lift sambil ganti popok si divya.. hadeeehh syiook again gw, ga ada niat untuk ketemu malah ketemu, dan hal-hal bodoh pun terjadi, ga bisa ngomong apa2, dan mungkin salah ngomong yang ada -_________-
Lucunya gw di kira mw foto ama jagoan gw, kta si mba, klo mw foto, foto ajaaa.. gubraaaaaakkkk... tp gw nolak, maluuuu eeeyyyy,,, hahaha.. si mba emang baik bgt deh... thx mbaaa :)

ini dia beberapa jepretan gw pas nonton axiata cup dr tgl 23-25 maret :) 

















Tidak ada komentar:

Posting Komentar

silakan berkomentar :D