Minggu, 06 Mei 2012

KEJUTAN

Minggu ini bulutangkis lagi heboh dengan kejuaraan Malaysia Grand Prix Gold. Apalagi hebohnya jagoan gw, siapa lagi kalo bukan Sony Dwi Kuncoro :)

Jagoan gw lolos R1SDK menang straight set dari pemain Malaysia Beng Hong Kuan dengan skor 21-11,21-11, di R2 SDK menang straight set juga dari Chao Huang Singapura dengan skor 21-17,21-12 di R3 SDK lawan Nguyen Tien Minh dengan skor 21-16,21-16,padahal Nguyen unggulan 2 Men Single sedangkan mas gw bukan unggulan dan per empat final SDK lawan Takuma Ueda dari Jepang dengan rubber set skor 21-16,22-24,21-15 Takuma Ueda merupkan unggulan 5. Di Semifinal SDK menang mudah dari Hafiz Hasyim dengan skor 21-19, 21-10 yg Hafiz merupakan unggulan 6.

Nah di babak Semi Final ini lah banyak kejutan dari SDK karena ia menang dan msuk ke Final setelah sekian lama setelah cidera ia hanya lolos di babak penyisihan, namun di Malaysia ini ia membuktikan ia masih bangkit dan masih bisa berjuang untuk Indonesia. Di berbagai dunia maya yaitu FB dan Twitter SDK pun menjadi perbincangan dan di Twitter SDK pun di berikan hastag dengan kata #SDKCOMEBACK. Dan yang membuat gw malu di FB istri dari SDK yaitu mba Gading nulis status dengan kalimat "si uthe.. mana dirimu kok tdk komentar hehehe" wawwww itu status bikin gw SYIOKKK. gag tau harus bilang apa, dan kenapa yg dituju gw :( padahal gw udah kirim message ke Mba, soalnya klo lewat wall atau komentar di FB gw malu sama SDK Lovers lainnya. hahaha. Yaaa itu merupakan KEJUTAN menurut gw karena nama gw disebut.

Dan di final ini Mas Sony lawan musuh bebuyutan yaitu Lee Chong Wei, sapa coba yg ga kenal LCW?? pemain nomer wahid loh di bulutangkis. Dan prediksi pun udah kebaca SDK harus menyerah dari LCW dengan perjuangan SDK yg mampu untuk berjuang rubber set dengan skor 17-21, 21-8, 21- 10, SDK menjadi Runner Up. Tapi gw tetep bangga loh ... I AM PROUD OF YOU !!!!!!! karena dari cidera panjangnya SDK bisa mampu untuk pertama kalinya setelah cidera menang Runner Up :) woowww prestasi yang membanggakan menurut gw ===> seorang fans SDK <===





Tidak ada komentar:

Posting Komentar

silakan berkomentar :D