Sabtu, 12 Mei 2012

TRIP TO BANDUNG

Lagi malam minggu gw holideyan ke Bandung. Jalan sore dan sampe Bandung malam hari, karena hujan dan jalanan macet.. Sampe Bandung tengah malam, gw dan temen-temen gw bermalam di parikiran Mc Donalds. Karena dalam perjalanan kita emang sengaja ga nyewa penginapan soalnya cuma semalem, dan uang pun pas-pasan.. hahaha.. Alhasil tidur di mobil deh.

Tapi sebelum tidur di mobil, gw n temen gw makan dulu di dalam Mc Donalds, dan ternyata gw baru ngeliat, pergaulan di Bandung sadis juga yaa... pas gw lg makan ternyata ada segerombolan anak seumuran kelas 1 SMA baru selese ngedugem jam 2an. Dan dia makan dulu. Dengan pakaian model org dewasa. Woooww sadis deh. Pas mereka masuk jalan aja udah pada sempoyongan -.-

Oh yaa gw ke Bandung pertama sampe, mampir makan dulu di Gazebo, depan gedung Sate, abis itu baru dah mlm-mlm poto" di dpn Gedung Sate. haha

Siang.a kita berangkat ke Kawah Putih. waww dahsyat banget deh di sana pemandangan.a. Dan juga udah di rapihin tempat wisata.a ga seperti dulu yg masih agak berantakan. Sekarang Kawah putih udah tertata rapi. nih ada jepretan-jepretan di Gedung sate dan Kawah Putih..

 makan di Gazebo


Depan Gedung Sate

 Gaya lg di dpn gedung Sate


 Kawah Putih ==>berentet


 Kawah Putih ==> Full Team


 Kawah Puti ==> terbang dulu


 Kawah Putih ==> Mejeng dewekan


 Kawah putih ==> endah tetep ngeksis ke kamera, gw n niken natap.a ga kompak


 Hutan Kawah Putih ==> anak ilang


Kawah Putih ==> Model Full Team

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

silakan berkomentar :D