Senin, 22 November 2010

MAIN BARENG BADMINTON ( MABAR BULTANG )

 Awalnya kita semua gag pada kenal, tapi pas ada event Nonton Bareng Indonesia Open kita jadi saling kenal . Dan pada saling tuker informasi tentang atlet, atau apa aja yang berbau tentang BULUTANGKIS. Selain itu kita saling mulai kenal antara yang satu dan yang lain. Terus kita pada nanya alamat rumah masing - masing ...

Nah dari tuker-tukeran alamat, kita pada punya inisiatif, karena rumah kita-kita masih pada di daerah Jakarta dan Depok dan masih bisa di jangkau, kita-kita mulai suka ngadain Main Bareng Bulutangkis yang sering kita sebut dengan MABAR BULTANG.

Awalnya mabarnya cuma dikit yang dateng, karena baru awal ngadain, dan karena lama kelamaan yang ikut lumayan banyak dan sekalian olahraga terus ketemu sama anak-anak Badminton Lovers, Mabarnya jadi di tetapin setiap 2 kali dalam sebulan.

Nah dari setiap pertemuan kita ketemu sistem cara ngebooking lapangan, setiap BL di mintain Rp. 10.000-Rp. 15.000 setiap pertemuan Mabar. Dari mabar itu selain kita bisa main bareng, mabar juga bisa ngelampiasin emosi kita gara-gara umur kita udah lewat buat masuk jadi seorang atlet bulutangkis... hahaha..

Selain itu juga, ada anak BL yang belum lancar main bulutangkis, bisa jadi ajang latihan memperlancar main bulutangkis, karena yang dateng mabar, selain pecinta bulutangkis biasa, anak-anak dari Club Bulutangkis juga sering maen bareng, dan mereka juga memberikan ilmu cara main bulutangkis yang baik. Jadi bagi BL yang lom bisa, mereka mau ngajarin jg ...

nihh ada beberapa foto Mabar yang kita adain ... :)




Tidak ada komentar:

Posting Komentar

silakan berkomentar :D