Kamis, 18 November 2010

Nonton Bareng Indonesian Open Super Series 2010

Pada tanggal 22-27 Juni 2010 lalu, gw dan anak-anak BL ( Badminton Lovers ) yaitu kumpulan anak-anak pecinta Bulutangkis Indonesia, pada saat Indonesian Open tahun 2010 yang di adain di Jakarta tepatnya di Istora Senayan, Gelora Bung Karno gw dan anak BL ngadain acara nonton  bareng atau NOBAR yang sering kita sebut.

Pada saat Indonesia Open ( IO ) di buka yaitu tgl 22 Juni gw nonton acara itu sampai dengan tgl 27 Juni. Pada saat itu keinginan gw cuma 1 !!! yaitu bisa ketemu idola gw yaitu Sony Dwi Kuncoro dan bisa ngeliat dan memberikan support pada saat dia maen ... Dan akhirnya keinginan gw bisa tercapai dengan pengorbanan gw selama seminggu di sana. Gw akhirnya bisa ketemu seorang Sony Dwi Kuncoro, bisa minta tanda tangannya, bisa ngobrol sama dia walaupun cuma sebentar n bisa foto bareng,,, hehehe...

Dan pada tanggal 25-27 Juni diadain Nonton Barengnya dengan Badminton Lovers. Di situ gw masuk ke dalam panitia yang ngurus seluruh anak-anak BL yang datang dari berbagai daerah dan ngedata mereka. Ternyata bikin acara kaya gitu capek parah,,, tapi seru dengan ramenya anak-anak BL, atlet" yang kita dukung jadi semangat. Dan kita-kita juga sebagai BL menjadi saling kenal dan menjadi lebih banyak mengenal.

Di sana juga kita buat yel-yel biar hebooh, biar di syut sama TV yang nayangin.. hahaha.. maklum aja pada norak masuk tivi, tapi bener, setelah acara IO nama Badminton Lovers jadi lebih terkenal, karena dari beberapa anak BL ada yang di wawancarai sama media online.

Dan kenapa juga kita hebooh, kita juga buat kaos seragam buat nonton IO, biar lebih kompak buat dukung atletnya, beberapa atlet yang di wawancarai juga mereka merasa senang dengan adanya BL yang mendukung mereka ketika mereka tanding.

Mereka semua dateng juga ingin mengejar atlet idola mereka, kaya gw juga .. hahaha.. dan yang paling di cari mereka yaitu bisa foto dengan Taufik Hidayat dan Lilyana Natsir, mereka berdua hampir di sukai sama BL .. Dan ada satu atlet bulutangkis luar yaitu Lee Yong Dae yang biasa di sebut LYD, LYD itu pemain korea yang sangat amat di sukai sama BL perempuan karena LYD cute banget hahaha,, tapi sayangnya pas IO LYD gag bisa dateng .. hahaha

Nih ada beberapa foto BL pas Nonton Bareng di Istora ...

















Tidak ada komentar:

Posting Komentar

silakan berkomentar :D